6 ATLITE ASIAN GAMES VENOE CANOE SLALOM RENTANG JATITUJUH MAJALENGKA DIKUNJUNGI RATUSAN PENGUNJUN

Polres Majalengka, Sebanyak enam Orang Atlite Asian Games Venoe Canoe Slalom Bendungan Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka Dikunjungi Ratusan Pengunjung dari Berbagai wilayah Penasaran melihat ke enam Atlite yang sedang melaksanakan latihan, Jumat (27/7/2018).

Waktu perhelatan Asian Games 2018 semakin mendekat. Segala infrastruktur di berbagai lokasi penyelenggaraan pun terus dibangun. Salah satunya adalah Bendung Rentang di Kabupaten Majalengka yang menjadi salah satu lokasi perlombaan cabang olahraga kano pada nomor perlombaan kano slalom.

Saat ini persiapan Cabor Kano ini hampir tuntas. Bahkan venue Kano itu kini sudah digunakan untuk latihan. Ada enam atlit terpantau sedang berlatih dengan pengawasan dua pelatih dan dua personil Tim Sar. Selama pelatihan, mereka mendapat pengamanan dari personil TNI dan Polri dari Polres Majalengka, Polsek dan Koramil Jatitujuh.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, selama pelatihan atlit, pihaknya memberi pengawalan dan pengamanan dengan menerjunkan 3 personel Polsek jatitujuh ,3 anggota Intel, 6 anggota Dalmas Polres, 2 anggota Lantas dan 3 anggota TNI yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jatitujuh Akp Asep Supriadi.

Kurang lebih 600 orang pengunjung dari berbagai wilayah mendatangi langsung melihat ke enam Atlite yang sedang melaksanakan latihan di Bendungan Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka juga mendapat pengamanan dari pihak Polri dan TNI. ucap Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad,SIk,MSi.

“Selain berlatih, mereka juga akan mengikuti kompetisi lomba dayung venue slalom di bendung rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka, selama di tempat latihan mendapat Pengawalan dan Pengamanan dari Pihak Kepolisian Resor Majalengka baik dari TNI dan Polsek Jajaran,” terang AKBP Noviana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *